729 Pegawai di Kendal Terima Bantuan Kesejahteraan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

729 Pegawai di Kendal Terima Bantuan Kesejahteraan

KENDAL – Sebanyak 729 pegawai mengikuti sosialisasi penerimaan bantuan kesejahteraan tri wulan kedua dari Pemkab Kendal. Mereka terdiri dari guru Wiyata Bhakti, tenaga administrasi sekolah, tenaga kesehatan, pegawai pembantu pencatat nikah serta penjaga sekolahan pada MI, MTs dan MA.

Sosialisasi penerimaan bantuan dibuka oleh Sekda Kendal Ir. Bambang Dwiyono, MT, di Pendopo Kabupaten Kendal, Senin (1/6).
Menurut Bambang Dwiyono, bahwa bantuan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Kendal terhadap para guru Wiyata Bhakti, tenaga administrasi sekolah, tenaga kesehatan serta petugas pencatat nikah di Kabupaten Kendal.
“Dengan adanya tambahan penghasilan ini, diharapkan dapat sedikit membantu meningkatkan kesejahteraan dan kinerja saudara-saudara sekalian, sehingga menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” harapnya.
Kepala Bagian Kesra Setda Kendal Much Rozi, SH, MH mengatakan bahwa bantuan kesejahteraan diberikan kepada 729 orang pegawai yang terdiri dari 250 orang guru Wiyata Bhakti, tenaga administrasi dan penjaga sekolah pada MI, MTS dan MA dengan nominal bantuan per orang Rp 200.000 per bulan.
Untuk tenaga kesehatan sebanyak 193 orang dengan nominal bantuan Rp200.000 per bulan, serta 286 orang pegawai pembantu pencatat nikah (PPPN) dengan nominal bantuan Rp125.000 per bulan.
Bantuan tersebut diserahkan melalui rekening masing-masing pegawai. (*)

Click to comment
To Top