Debt Collector Tikam Pemilik Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Debt Collector Tikam Pemilik Motor

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Ini peringatan bagi pembeli motor cicilan. Gara-gara telat membayar kredit motor, Mansyur, 54 tahun tewas setelah ditikam oknum debt collector perusahaan pembiayaan Finance Sinar Mas, Minggu siang 31 Mei. Warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya itu tewas dengan tiga tikaman saat berusaha mempertahankan motor yang akan disita oknum debt collector tersebut.

Keluarga korban, Isra menuturkan, debt collector itu awalnya datang berlima menagih kredit motor yang sudah jatuh tempo pembayaran Mei. Korban mengatakan akan membayar besok, Senin 1 Juni di kantor pembiayaan tersebut karena sedang hari libur (hari Minggu).

“Kemarin kan hari Minggu, kantor libur. Jadi Mansyur bilang akan bayar hari ini. Senin. Namun tidak lama tiga di antara mereka kembali lagi ke rumah Mansyur dan memaksa menyita motor tersebut,” cerita Isra, Senin 1 Juni.

Mansyur menolak memberikan motor dan terjadi ribut di antara mereka. Tiba-tiba, salah satu debt collector menghujani Mansyur tiga kali tikamani. “Bahkan, anak Mansyur yang melihat aksi tersebut ikut menjadi korban penikaman mereka,” ungkap Isra. (jai)

loading...
Click to comment
To Top