Evi Masamba Ikutan Tren Dubsmash – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Evi Masamba Ikutan Tren Dubsmash

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Kontestan D’Academy 2, Evi Masamba benar-benar gaul. Tren dubsmash ikut dilakoninya. Dia terlihat oke memainkan pose lipsync di dubmash. Dubsmash sebuah aplikasi yang menawarkan para penggunanya lipsync dengan lagu. Aplikasi itu tersedia untuk gawai dengan sistem operasi android ataupun iOs.

Tren dubsmash memang tengah digandrungi para remaja masa. Artis juga ikut-ikutan gandrung. Belakangan, Evi Masamba mulai ikut-ikutan tren dubsmash kekinian. Video lipsync dubsmash Evi Masamba diunggah Evi pada akun instagram pribadinya @ervhyyanti.

Pada video dubsmash tersebut, Evi Masamba tampil begitu lucu dan pastinya akan menimbulkan gelak tawa bagi para penonton video itu.

Namun di video itu Evi Masamba tak tampil seorang diri, pasalnya Albi Dangdut Academy 2 pun turut menemani Evi Masamba di video dubsmash tersebut . Alhasil kolaborasi dubsmash Evi Masamba dan Albi Dangdut Academy 2 pun mendapat banyak respon positif dari para netizen, karena beberapa netizen merasa sangat terhibur dengan video dubsmash yang dibuat oleh Evi Masamba tersebut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top