Giliran Kantor Datascrip Diteror Bom – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Giliran Kantor Datascrip Diteror Bom

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Teror bom terulang lagi di Makassar, siang tadi, Senin 1 Juni. Kali ini kantor Datascrip Jalan Dr Ratulangi menjadi sasaran. Belum diketahui pelaku dan motif teror bom lewat telepon tersebut. Aparta kepolisian juga masih melakukan penyelidikan.

Karyawan Datascrip, Dewi Reski mengaku mendapat telepon dari orang yang tidak dikenal sekitar pukul 10.44 Wita. Si penelepon menyampaikan jika ada bom yang akan meledak di kantor Datascrip. “Dia bilang, ‘Ada bom akan meledak di kantor Anda’. Mulanya saya tidak tanggapi dan langsung tutup telepon. Tapi dia menelepon lagi dan bilang, 15 menit lagi akan meledak’,” tutur Dewi.

Dewi lantas menyampaikan telepon itu ke Branch Manager Datascrip, Sukri. Sukri lalu meminta Ridwan, supervisor divisi service) melapor ke kepolisian. Sekitar pukul 11.55 Wita, tim Jihandak dan Gegana dait Satuan Brimob tiba di TKP dan langsung melakukan penyisiran mencari benda yang dimaksud. Hampir satu jam melakukan penyisiran, tidak ditemukan benda yang mencurigakan.

Ini teror bom yang ketiga dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, maskapai Batik Air dari Ambon menuju Jakarta dikabarkan membawa bom sehingga harus mendarat darurat di Makassar. Sebelumnya Puskesmas Pallangga Gowa mendapat teror bom lewat SMS. Namun semuanya tidak terbukti. (jai)

loading...
Click to comment
To Top