Hendi Terus Dapat Dukungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hendi Terus Dapat Dukungan

SEMARANG – Bakal calon walikota Hendrar Prihadi terus mendapat dukungan pada Pemilihan Walikota Semarang 9 Desember 2015 mendatang. Incumbent walikota yang akan mengakhiri jabatan periode pertamanya pada pertengahan Juli 2015 ini memang menjadi kandidat yang dinilai masih cukup kuat Pilwalkot mendatang. Apalagi, dia didukung oleh PDI Perjuangan yang menjadi partai pemenang di Kota Semarang pada Pemilu 2014 lalu.

Besok, Selasa, 2 Juni 2015, ratusan warga akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Hendi. Pagi besok, ratusan warga dari Semarang Barat akan melakukan deklarasi di Banjir Kanal Barat.
“Ya, besok akan ada dukungan untuk Pak Hendi (sapaan akrab Hendrar Prihadi) dari masyarakat Semarang Barat,” ujar sumber, Senin (1/6).
Kemarin, Minggu (31/5) Hendi juga mendapat dukungan dari komunitas yang menamakan dirinya Sahabat Semarang Hebat (SSH).
“Terbentuknya relawan SSH ini berawal dari kecintaan kami sesama alumni Unika Soegijapranata kepada sahabat kami Mas Hendi, tapi murni kumpulan SSH ini datang dari itikad melihat kiprah beliau selama menjabat Walikota saat ini. Setelah menyerap keinginan masyarakat di sekeliling kami para relawan ternyata Kota Semarang masih membutuhkan sosok yang mampu bekerja demi pembangunan Kota Semarang. Namun tidak meninggalkan kedekatan dan maju bersama warganya,” jelas Hendrianto Sundoro, koordinator SSH. (*)

Click to comment
To Top