Ichsan Tentukan Sekda Setelah Salat Subuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ichsan Tentukan Sekda Setelah Salat Subuh

FAJARONLINE,GOWA — Bupati Gowa, Ichsan YL menentukan siapa pengganti Baharuddin Mangka sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) melalui shalat subuh. Muchlis ditentukan sebagai Sekda setelah Ichsan melakukan Salat Subuh, Senin 1 Juni, pagi ini.

Setelah shalat subuh, Ichsan YL memanggil dua calon Sekda dengan nilai terbaik. Keduanya adalah Abdul Rauf Kr Kio dan Muchlis. “Saya mengizinkan keduanya untuk tidak mengikuti apel pagi, hari ini,” jelas Ichsan.

Pemerintah kabupaten Gowa akhirnya menetapkan siapa pengganti Baharuddin Mangka sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa. Sekda yang baru adalah Muchlis yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bappeda.

Pria kelahiran 24 Januari 1968 ini diangkat melalui SK bupati Gowa nomor 821.22/307/BKDD. Bupati Gowa, Ichsan YL melantik Muchlis, pagi ini.

Teka-teki siapa pengganti Baharuddin Mangka sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa terjawab pagi ini. Bupati Gowa, Ichsan YL dijadwalkan melantik Sekda Gowa yang baru, di baruga Karaeng Pattingalloang.

Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Gowa sudah hadir di baruga, pagi ini. Ketiga kandidat calon Sekda juga sudah hadir. Ketiganya adalah Kadis Keuangan, Ismail Majid, Asisten I, Abdul Rauf Karaeng Kio dan kepala Bappeda Gowa, Muchlis. Bupati Gowa, Ichsan YL juga sudah tiba di kantor bupati Gowa.

Setelah pelantikan ini, Baharuddin Mangka juga dinyatakan secara resmi memasuki masa pensiunnya.(eka/wik)

loading...
Click to comment
To Top