Korban Debt Collector Dimakamkan di Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Korban Debt Collector Dimakamkan di Pangkep

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Suasana duka masih terus menyelimuti rumah milik Mansyur di perumahan Siri Na Pacce, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin 1 Juni. Isak tangis masih terdengar meski Mansyur sudah dimakamkan di Kabupaten Pangkep.

Mansyur merupakan korban penikaman yang dilakukan tiga penagih utang (debt collector) perusahaan pembiayaan Sinar Mas, Minggu 31 Mei. Penikaman juga mengakibatkan anak Mansyur, masih terbaring di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar dalam keadaan kritis setelah tertikam di perut. Mansyur tewas setelah tiga kali kena tikaman badik di dada kiri dan kanan

Keluarga korban, Isra mengatakan, peristiwa itu bermula ketika lima penagih hutang mendatangi rumah Mansyur. Mereka menagih pembayaran motor yang sudah telat beberapa hari. Masnyur meminta keringanan waktu karena ditagih pada hari libur. Mansyur berjanji akan membayar pada keesokan hari, termasuk membayar denda keterlambatan pembayaran. Lima orang itu kemudian pulang. Namun beberapa menit kemudian, tiga dari mereka kembali menemui Mansyur lagi. Belakangan ketiganya diketahui bernama Syarifuddin, Fatahillah, dan Al Fikra. Ketiga orang itu tetap memaksa Mansyur membayar hingga mereka berdebat hingga terjadi terjadi perkelahian. Anak Mansyur yang hendak membela ayahnya, juga terkena tikaman. (jai)

loading...
Click to comment
To Top