Menpora : Lebih Baik Disanksi FIFA, Daripada Dibantai tiap Tanding Bola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Menpora : Lebih Baik Disanksi FIFA, Daripada Dibantai tiap Tanding Bola

JAKARTA – Sanksi terhadap persatuan sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) sudah resmi dijatuhkan oleh FIFA selaku organisasi sepakbola dunia. Sanski tersebut menyatakan mulai saat ini para pemain dan pelatih tidak bisa main karena liga tidak jalan, apalagi ikut event internasional yang dilarang FIFA.

Dengan demikian, berarti para pemain dan pelatih sepak bola di seluruh Indonesia “nganggur”. Lantas, apa respon Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi?

Menteri Imam terlihat santai-santai saja dengan sanksi FIFA itu. Melalui akun twitternya @imam_nahrawi, dia malah berpantun.

“Lebih baik berputih rasa, daripada hidup selalu dicerca. Lebih baik kita disanksi FIFA, daripada dibantai tiap tanding bola,” cuitnya.

Di sela kunjungannya ke Subang kemari, Imam malah curiga surat sanksi FIFA yang dikirimkan melalui PSSI palsu. Makanya, hari ini dia berencana memeriksa surat tersbut.

“Saya akan kembali ke Jakarta dan periksa suratnya. Siapa tahu itu surat FIFA palsu, soalnya dikirim ke Sekjen PSSI, bukan ke kami sebagai pemerintah,” cetusnya.

Bagaimana jika surat itu asli? Imam menyatakan, tidak masalah.  “Ini akan jadi kesempatan bagi kita semua untuk lebih berintrospeksi, lebih tahan diri dalam merencanakan sesuatu hal yang besar untuk peningkatan sepak bola Indonesia,” kilah politisi PKB ini. (dem/RMOL)

loading...
Click to comment
To Top