Partisipasi Masyarakat Ciptakan Keamanan Kota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Partisipasi Masyarakat Ciptakan Keamanan Kota

FAJARONLINE, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam upaya meningkatan keamanan kota, sebagai wujud partisipasi masyarakat mewujudkan Makassar kota nyaman bagi semua.

Hal ini diungkapkan pada peresmian pos keamanan warga RW.3 kelurahan Balla Parang, Senin, 1 Juni. Menurutnya hanya dengan partisipasi masyarakat maka berbagai upaya untuk peningkatan kesejahteraan dapat terwujud.

“Tingkat kesejahteraan tidak hanya diukur dengan tingginya penghasilan, tetapi juga dengan seberapa nyaman kita berada di lingkungan tersebut, menyadari akan arti memiliki tetangga sebagai saudara terdekat, juga merupakan tolok ukur dari kesejahteraan,”ujarnya.

Ia menuturkan dengan jumlah APBD kota Makassar yang sangat terbatas, sehingga partisipasi masyarakat menjadi jalan pintas yang dapat ditempuh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti halnya di lingkungan Balla parang ini, dimana seluruh masyarakat secara bersama menggunakan potensi yang mereka miliki untuk menciptakan lingkungan yang aman, dan nyaman.

Turut Hadir Camat Rappocini hamri hayya, Lurah Ballaparang Lyliani sunarso dan kapolsek rappocini Muari dan berbagai tokoh masyarakat (rilis/lin/wik) 
loading...
Click to comment
To Top