Tahun Depan, Alumni Paduan Suara Unhas Gelar Festival Paduan Suara Internasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tahun Depan, Alumni Paduan Suara Unhas Gelar Festival Paduan Suara Internasional

JAKARTA – Temu kangen yang dilakukan oleh para alumnus Paduan Suara Mahasiswa Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bukan hanya dijadikan ajang bernostalgia belaka. Reunian yang digelar di salah satu café di bilangan Kemang, Sabtu (30/5) itu juga membahas agenda-agenda penting yang akan dilakukan.

Agenda penting yang dimaksud adalah dengan membuat hal-hal yang positif, salah satunya adalah dengan menggelar festival paduan suara tingkat internasional. Dengan melibatkan negara-negara lain sebagai peserta dalam festival tersebut.

“Dalam reuni ini kita juga berencana membuat bukan sekedar nostalgia tapi akan menumbuhkan hal-hal yang positif.  Kita rencana akan membuat festival paduan suara internasional,” kata Andy Jobs selaku Pembina Alumni Paduan Suara Mahasiswa Unhas. [baca juga: 25 Tahun Tak Bersua, Paduan Suara Unhas Gelar Reuni]

Dikatakan, untuk kegiatan luar biasa tersebut, jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan pada tahun 2016 mendatang. Untuk saat ini melalui reuni perdana tersebut, pihaknya akan membicarakan seluruh kesiapan-kesiapan para personil lainnya.

“Untuk lomba ini akan kami buat di Jakarta agar memudahkan orang-orang di seluruh dunia untuk datang mengikuti festival ini,” tutupnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top