Waduh…! Polisi Ini Hajar Pacarnya Gara-gara Menolak Diajak Gituan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Waduh…! Polisi Ini Hajar Pacarnya Gara-gara Menolak Diajak Gituan

MEDAN – Seorang perempuan, AY (30), menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri, Brigadir D. Selama ini AY tinggal di Sei Rotan Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, sedang Brigadir D  bertugas di Polres Kuta Cane datang ke Medan.

Dengan wajah memar di bagian kiri dan sembab, AY mendatangi Polresta Medan, Minggu (31/5) malam. AY mengaku baru saja dianiaya pacarnya lantaran tak mau diajak berhubungan intim.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel melati di kawasan Padang Bulan, Sabtu (30) malam. AY mengaku selama ini berpacaran jarak jauh. Brigadir D yang bertugas di Polres Kuta Cane datang ke Medan.

“Kami pacaran jarak jauh bang. Rencananya pun bulan Mei ini mau menikah tapi gak jadi,” beber cewek berjaket orange itu di Polresta Medan.

Singkat cerita, keduanya sepakat bertemu di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Baru.

Lalu, AY pun diajak ke sebuah hotel melati di kawasan Padang Bulan. Di sana mereka tak lama. Setelah beristirahat sebentar, AY diajak pelaku jalan-jalan hingga malam hari dan kembali ke hotel.

Namun, tanpa disangka AY melihat foto wanita lain di HP pelaku. AY kemudian meminta HP dari tangan pelaku. Itu lah yang jadi pemicu pertengkaran.

Pelaku semakin emosi saat korban tak mau diajak bersetubuh. AY lalu dipukuli. Brigadir D menelanjangi dan memaksa AY.

Korban nyaris dizinahi. Beruntung pelaku terus berontak. “Setelah ditelanjanginya aku menolak. Aku melawan dan berontak makanya nggak jadi,” ucapnya.

Setelah dipukuli pelaku, AY tidak diijinkan keluar kamar. Malah, Brigadir D mengancam akan menganiaya AY apabila tidak melayani nafsu bejatnya. “Tapi aku tetap menolak akhirnya aku dilepasnya,” jelasnya.

Pengaduan korban pun diterima dengan Nomor : STTLP/1397/K/V/2015/Resta Medan.

Terpisah, saat dihubungi Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono tak mengangkat ponselnya. (bay/ala)

Click to comment
To Top