288 Mahasiswa Unhas KKN di Jeneponto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

288 Mahasiswa Unhas KKN di Jeneponto

FAJARONLINE, JENEPONTO – Sedikitnya 288 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) mengikuti KKN di di Kabupaten Jeneponto. Mahasiswa itu nantinya membantu warga di bidang kesehatan, hingga 5 Agustus 2015 mendatang.

Dalam acara penerimaan rombongan di ruang pola kantor Bupati Jeneponto, pendamping mahasiswa, Irwin Aras mengatakan dari 288 peserta KKN tersebut terdiri atas sembilan program studi kesehatan dan empat program studi lain. “Rombongan mahasiswa selanjutnya disebar di empat kecamatan di Jeneponto masing-masing Arungkeke, Batang, Tarowang, dan Turatea,” ujarnya.

Irwin menambahkan, sasaran program KKN Unhas , di antaranya bagaimana perilaku hidup sehat. Program hidup sehat dan program BPJS.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar didampingi Sekab Muhammad Sarif, asisten II dan III, para kepala SKPD lingkup Pemkab Jeneponto mengapresiasi kehadiran rombongan pembimbing dan pembina KKN Unhas. Iksan berharap KKN Unhas dapat mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Butta Turatea. (jai)

Click to comment
To Top