Cavani: Saya Tidak Pernah Dikontak Juve! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Cavani: Saya Tidak Pernah Dikontak Juve!

PARIS – Penyerang Parist Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menegaskan tetap akan berkomitmen kepada PSG dan belum tertarik pindah. Ini sekaligus menjawab, maraknya rumor kemungkinan dilepas ke Juventus musim panas ini.

Mantan striker Napoli ini dikabarkan masuk target utama Si Nyonya Tua, tapi dia tidak tahu menahu soal kabar tersebut. Dan ia tidak pernah dikontak oleh peraih Scudetto dan Coppa Italia musim ini dan menegaskan bahagia di Parc des Princes.

“Juventus di musim panas? Saya pemain PSG dan saya bekerja maksimal untuk melakukan hal baik di sini. Jendela transfer adalah sesuatu yang Anda bicarakan di televisi, tapi saya tidak tahu apa-apa,” tegas pemain 28 tahun kepada Calciomercato.

Striker internasional Uruguay tampil impresif musim ini dengan membawa PSG meraih gelar treble domestik, mencetak 31 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Selain Juventus, Cavani juga dikabarkan menjadi incaran Atletico Madrid, dengan spekulasi Los Rojiblancos bahkan bersedia memasukkan Antoine Griezmann sebagai bagian transfer.

loading...
Click to comment
To Top