Diakhir Karir, Messi Ingin Jadi Gelandang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Diakhir Karir, Messi Ingin Jadi Gelandang

BARCELONA – Bomber Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini sukses mempersembahkan dua gelar kepada Barcelona. Juara La Liga dan juara Copa Del Rey musim 2014/2015. Namun, Messi sadar betul kemampuannya sebagai bomber tak akan bertahan sepanjang masa. Karena itu, Messi pun memiliki rencana bermain di posisi berbeda.

Pemain berjuluk Si Kutu tersebut ingin menjadi gelandang. Bagi superstar asal Argentina itu, bermain di lini tengah tak akan membutuhkan tenaga sebesar pemain yang beroperasi di lini serang.

“Banyak pemain yang bermain lebih ke bawah saat memasuki fase akhir karir. Itu tentu menjadi pilihan bagi saya. Saya sudah beberapa kali bermain di posisi itu,” terang Messi di laman Sky Sports.

Sebagai bomber, kemampuan Messi tentu tak perlu diragukan lagi. Musim ini, rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut berhasil menyumbangkan 55 gol dalam semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

“Saya bahagia bermain sebagai penyerang, deep forward, di lini tengah. Saya berharap bisa menjaganya. Setiap pemain di posisi saya tentu ingin mencetak banyak gol,” tegas Messi. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top