31 Tim Panaskan UMI Cup III – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

31 Tim Panaskan UMI Cup III

FAJARONLINE,MAKASSAR — Kejuaraan bola voli antarpelajar bertajuk Universitas Muslim Indonesia (UMI) Cup III siap digelar mulai hari ini, Rabu, 3 Juni. Kejuaraan ini akan digelar selama delapan hari, 3-10 Juni di Lapangan bola voli, Kampus II UMI.

Agenda tahunan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bola voli UMI ini, diikuti 31 tim bola voli se Sulsel. Terdiri atas 19 tim putra dan 12 tim putri.

Ketua UKM bola voli UMI, Ilham mengatakan, peserta UMI Cup III ini, tidak hanya berasal dari Makassar. Beberapa sekolah dari kota/kabupaten di Sulsel siap unjuk gigi dan memanaskan kompetisi.

“Sekolah dari Wajo, Barru, Maros, dan Soppeng ada satu tim. Pangkep, Pinrang dua tim. Gowa tiga tim, dan selebihnya dari Makassar,” ucap Ilham.

“Ada enam partai yang akan dipertanding pada hari pertama. Tiga partai untuk putra dan tiga partai untuk putri,” sambungnya.

Sekretaris umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulsel, Hamka Sanusi akan hadir langsung pada pembukaan UMI Cup III ini. Dia akan memantau langsung peserta yang diaggapnya memiliki potensi.

“Ajang ini sekaligus bagi kami (PBVSI Sulsel) untuk memonitoring peserta. Apalagi kejuaraan tingkat Sulsel. Semoga muncul bibit-bibit yang beprestasi,” tutupnya.(Smd)

loading...
Click to comment
To Top