Anggota Dewan Disebut Pelanggan Prostitusi Artis Online, DPR RI: Jangan Spekulasi, Kalau Punya Bukti Laporkan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Anggota Dewan Disebut Pelanggan Prostitusi Artis Online, DPR RI: Jangan Spekulasi, Kalau Punya Bukti Laporkan!

JAKARTA – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon meminta pernyataan pengacara Robby Abbas, sang muncikari prostitusi artis secara online yang menyebut ada oknum anggota dewan sebagai pelanggannya jangan diperdebatkan.

Politikus Gerindra ini meminta supaya persoalan ini dilaporkan saja ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Apalagi menurut Fadli, belum ada yang memastikan apakah oknum dewan itu sebagai Anggota DPR atau DPRD.

“Kami tidak mau berspekulasi. Ya laporkan saja ke MKD. Nanti buktikan kebenarannya. Jangan buat polemik berkepanjangan,” kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Rabu (3/6).

Kalau memang RA memiliki data dan bukti, Fadli mendorong agar pengacara RA menyerahkannya ke MKD DPR agar bisa diproses secara etika. Itupun kalau benar yang disebut pelanggannya anggota DPR RI.

“Yang bersangkutan laporkan saja ke MKD. Kan katanya anggota legislatif, tidak tahu pusat atau daerah. Ngapain berspekulasi begitu, kalau punya fakta Sebut saja,” tandasnya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top