Antar Pengantin, Tewas Dibacok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Antar Pengantin, Tewas Dibacok

FAJARONLINE,MAKASSAR — Seorang pemuda tewas diparangi sekelompok preman kampung di Gajenga, kelurahan Bulujaya, Kecamatan Bangakala Barat, Jeneponto.
Korban bernama Tadjo, saat itu mengantar pengantin. Secara tiba-tiba iringan mobil pengantin dihadang preman yang habis minum Ballo dan langsung mengeluarkan parang dan membacok korban saat turun dari mobil.
Tadjo tewas kehabisan darah sebelum tiba di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.
Pada peristiwa tersebut,dari pihak pengantar pengantin tiga korban dibacok oleh preman kampung, diantaranya Tadjo yang tewas,  Karaeng  Bantaeng diparangi Lengan kanan, dan Puddin telinganya putus di rawat di rumah sakit
Di Makassar.
Sementara dari dua pelaku pembacokan, satu orang terkenah parang yang sementara di rawat di rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto. Pelaku sekaligus korban bernama Faisal alias Iccang
Sementara satu pelaku pemarangan sampai saat ini belum ditangkap pihak kepolisian. Kapolsek Bangkala AKP Idrus saat ditemui mengatakan, Peristiwa terjadi Selasa sore, 2 Juni. Saat rombongan iring-iringan mobil pengantin dihadang dua orang pelaku yang sedang mabuk habis minum ballo di acara pesta.
Pelaku Faisal alias Iccang bersama temannya yang sedang dikejar kejalan menghadang rombongan pengantin. Secara tiba-tiba langsung membacok Tadjo dibagian kepalanya. Kemudian membacok rombongan pengantin lainnya.
Faisal alias Iccang sudah berada di kantor polsek untuk kita periksa, ujar Idrus yang berada di korban tewas. Sedangkan temannya sementara kita kejar. “Satu pelaku lainnya kita kejar dan namanya sudah kita ketahui identitasnya.,” ujarnya. Peristiwa ini selain satu pelaku kita amankan, Pemilik hajatan kita amankan dan pemilik rumah yang dijadikan sebagai tempat minum Ballo, ujar Kapolsek Bangkala itu. (lom/wik)
Click to comment
To Top