Aset Kantor Travel Salapang Sudah Tidak Ada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aset Kantor Travel Salapang Sudah Tidak Ada

FAJARONLINE,GOWA — Pihak manajemen Travel Salapang menutup rapat-rapat kantornya di kompleks Citra Land Celebes, pagi ini. Pintu kantor berlantai dua ini ditutup dan tergembok dari luar.

Penulis yang mengintip di celah-celah pintu yang terbuat dari kaca ini sydag tidak menemukan fasilitas di dalam kantor ini. Ruang tamu kantor ini sudah berbeda dari hari sebelumnya. Meja front office berwarna putih dan beberapa kursi sofa yang ada di ruang tamu kantor sudah tidak ada. Yang tampak hanya kertas-kertas berserakan di lantai.

Seorang buruh bangunan di sekitar kantor itu, Angga mengatakan jika fasilitas di dalam kantor itu sudah diangkut sejak Selasa 2 Juni, sore. Aset-aset itu diangkut dengan mobil pick up. Hanya saja, tidak diketahui pasti siapa yang mengangkut aset itu, apakah jemaah atau owner travel Salapang.

“Diangkut dengan mobil,” kata Angga.

Sebelumnya, sebanyak 1.200 calon jemaah umrah dari travel Salapang memprotes travel ini karena tidak diberangkatkan. Mereka mengancam akan menjarah aset itu demi pengembalian dana mereka sebesar Rp10 juta.(eka)

loading...
Click to comment
To Top