Benitez Resmi Tukangi Madrid Tiga Musim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Benitez Resmi Tukangi Madrid Tiga Musim

MADRID- Tak ada kejutan dalam pengumuman pelatih anyar yang bakal menukangi Real Madrid. Seperti yang sudah diduga, Rafael Benitez akhirnya terpilih melatih tim berjuluk Los Blancos itu.

Pria berusia 55 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim atau hingga 2018 mendatang. Madrid akan memperkenalkan Benitez pada media dalam konferensi pers hari ini.

“Real Madrid akan mengadakan konferensi pers hari ini, Rabu 3 Juni 2015. Benitez adalah pelatih tim utama selama tiga musim ke depan,” demikian pernyatan resmi Madrid.

Benitez adalah pelatih kedelapan dalam sepuuh tahun terakhir. Bagi Benitez, Madrid bukanlah tempat yang asing. Sebab, pria berkaca mata tersebut pernah menukangi Real Madrid B pada musim 1993-1995 silam.

Tugas Benitez di Madrid dipastikan tak akan mudah. Sebab, Madrid meminta Benitez memberikan banyak gelar musim mendatang. Salah satu yang paling penting ialah La Liga. Sebagaimana diketahui, Madrid kali terakhir memenangi La Liga ialah saat ditukangi Jose Mourinho pada musim 2011/2012 silam. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top