BKDD Gelar Prajabatan CPNS K2 Bertahap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

BKDD Gelar Prajabatan CPNS K2 Bertahap

POLEWALI, FAJARONLINE — Sebanyak 65 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori Dua (K2) di Polewali Mandar (Polman) diserahkan.

Penyerahan SK langsung oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar di Aula Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah(BKDD) Polman, Senin 1 Juni.

Ibrahim menghimbau kepada CPNS yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dan menerima daerah penempatannya. “Kalau ada yang ditempatkan di lokasi yang baru, agar tetap menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Dari 814 honorer K2 yang lulus seleksi CPNS K2, sudah ada 804 yang telah menerima SK pengangkatannya dan tersisa sepuluh SK belum terbit.

Sepuluh orang CPNS tersebut terhambat karena mereka SK awalnya berasal dari sekolah swasta naungan yayasan dan ada juga dari sekolah terbuka.

“Bersangkutan mengajar juga di sekolah swasta dan sekolah negeri. Ada juga guru yang mengajar di sekolah terbuka, padahal sekolah terbuka merupakan naungan sekolah negeri,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Polman, Arifuddin Toppo usai penyerahan SK. Dia pun masih menunggu keputusan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pusat. (ham)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top