Golkar Kubu Ical Keluarkan Tiga Keputusan Jelang Pilkada 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Golkar Kubu Ical Keluarkan Tiga Keputusan Jelang Pilkada 2015

JAKARTA – Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie menggelar Rapat Konsultasi Nasional bersama dengan seluruh DPD Golkar tingkat I, Selasa (2/6) malam. Dalam rapat yang dihadiri 33 ketua DPD itu, Aburizal Bakrie mengeluarkan tiga keputusan yang dihasilkan.

“33 ketua DPD provinsi dari 34 provinsi tadi hadir semua. Dan telah menyetujui mendapatkan beberapa keputusan,” kata pria yang akrab disapa Ical itu usai rapat.

Keputusan pertama yang dihasilkan kubu Ical adalah rencana pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Ia tidak merinci alasan dilaksanakannya Rapimnas. Namun, mantan Menkokesra itu mengaku Rapimnas akan dilaksanakan secepatnya.

Berikutnya, kubu Ical menyatakan akan menjalankan kesepakatan bersama yang tertuang dalam islah terbatas untuk pilkada serentak.

“Meskipun kami tahu saudara Agung Laksono telah langgar satu keputusan PN Jakut dengan tetap mengadakan acara kepartaian, padahal sudah dilarang,” ujar Ical merujuk pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Provinsi Bali versi Munas Ancol pimpinan Agung yang dibubarkan polisi.

Keputusan terakhir, sambung Ical, pihaknya akan melakukan penyelesaian masalah Golkar di DPD-DPD. Penyelesaiannya akan dilakukan di daerah yang bersangkutan, yang nantinya bisa dibawa ke pusat jika tak bisa diselesaikan di daerah.

“Itu 3 putusan terpenting‎ yang akan kami jalankan,” tandas Ical.(flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top