Motor dan Uang Rp 10 Juta Milik Anggota TNI Raib Disikat Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Motor dan Uang Rp 10 Juta Milik Anggota TNI Raib Disikat Maling

DEMAK – Nasib apes dialami Ali Mansur, 38, anggota TNI, warga RT 1 RW 4, Desa Balerejo, Kecamatan Dempet. Sepeda motor miliknya, Honda Vario bernomor polisi H 6479 YJ dan uang sebesar Rp 10,5 juta raib digasak pencuri.

Seperti diberitakan Radar Semarang (Fajar Grup), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 pagi, Selasa (2/6). Mansur yang tidur di lantai dua rumahnya baru tahu motornya hilang ketika bangun untuk salat subuh. Motor itu diparkir di ruang tamu lantai 1 rumah.

Apesnya lagi, ada uang Mansur di dalam tas yang tergantung di tangga rumah yang ikut digasak pencuri. Pelaku diperkirakan masuk rumah korban melalui jendela depan sebelah kanan.

Anehnya, pelaku pencurian meninggalkan jejaknya saat mencuri. Yaitu berupa kain sarung warna ungu dengan motif kotak kotak. Sarung itu ditinggal di pagar depan rumah korban.

Kasubag Humas Polres Demak, AKP Zamroni mengatakan, aksi pencurian motor akhir-akhir ini makin marak. Karenanya, warga diminta untuk tetap waspada bila memarkir motor di tempat umum maupun di dalam rumah.

Agar lebih aman, sepeda motor atau kendaraan yang lain dapat diantisipasi dengan pemasangan alat pengaman. “Untuk pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian,”katanya.(jpnn)

loading...
Click to comment
To Top