Nurdin Abdullah Jamu IMP Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurdin Abdullah Jamu IMP Soppeng

FAJAR ONLINE, BANTAENG – Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (PP-IMPS) rapat kerja di Pantai Marina Bantaeng, Selasa 2 Juni  kemarin. Kedatangan rombongan PP-IMPS yang berjumlah sekira 40 orang disambut Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah di Pantai Seruni dengan acara “welcome dinner”.

Rapat kerja yang direncanakan  berlangsung dua hari itu, Bupati Bantaeng berbagi pengalaman selama menjadi mahasiswa mulai dari ketua organisasi mahasiswa di Makassar hingga menjadi ketua organisasi mahasiswa asing di Jepang. “Saya bergelut di organisasi sejak mahasiswa mulai dari ketua di Makassar hingga menjadi ketua organisasi mahasiswa asing di Jepang. Dengan niat ibadah, insya Allah semua dimudahkan, jangan pernah mengejar sebuah jabatan,” papar bupati yang juga berdarah Soppeng melalui rilis anggota IMPS, Andi Hadisaputra, Rabu 3 Juni.

Rombongan PP-IMPS merasa terhormat dengan penyambutan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bantaeng. Ketua PP-IMPS, Munir Ali  merasa bangga dan berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Koordinator Steering Commite, A Hadisaputra mengungkapkan, kedatangan PP-IMPS di Bantaeng memicu semangat dan motivasi warga IMPS untuk mengabdikan diri di daerah. “Selaku mahasiswa yang merupakan generasi masa depan Soppeng berharap daerahnya minimal seperi kota Bantaeng seperti saat ini,”  harapnya. (rilis)

Click to comment
To Top