PDIP Sinjai Gencar Konsolidasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PDIP Sinjai Gencar Konsolidasi

SINJAI, FAJARONLINE — Mesin politik partai gencar dipanaskan dengan  melakukan konsolidari pada semua jenjang kepengurusan mulai dari ranting sampai kepada anak ranting. Regenerasi kepemimpinan partai menjadi skala prioritas.

Pada sembilan kecamatan ketua ranting dari kalangan anak muda dengan tingkat pendidikan dominan sarjana. Demikian ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sinjai, Muh Takdir M, SH, Selasa 2 Juni 2015

Dijelaskan, kehadiran generasi muda tentu memiliki tenaga dan mobilitas tinggi untuk senantiasa melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan pengurus anak ranting di tingtat desa dan kelurahan. Komunikasi dan interaksi yang intensif dengan turun ke bawah di tengah masyarakat akan memberi dukungan riel dan nyata kepada partai, tegas anggota DPRD Sinjai ini periode 2014-2019 ini.

Konsolidasi yang gentcar ini dengan target Pemilu 2019, PDIP Sinjai mampu menempatkan legislator minimal satu pada empat daerah pemilihan. Target minimal 4 kursi sehingga dapat jadi satu fraksi utuh, ungkap alumni SMEA Negeri Sinjai ini.

Target politik dari konsolidasi sepanjang waktu agar PDIP direkeng masyarakat Sinjai dalam Pilkada mendatang. Fraksi yang utuh tentu akan memberi nilai tawar politik yang tinggi untuk megajukan calon bupati tanpa melakukan koalisi dengan partai politik yang lainnya, tandas mantan Ketua PAC PDIP Sinjai Utara ini. (rilis/wik)

To Top