Peter Sedih FIFA Sanksi Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Peter Sedih FIFA Sanksi Indonesia

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Sanksi Federasi sepak bola dunia, FIFA terhadap Indonesia memunculkan berbagai tanggapan, tak terkecuali  Pelatih Kepala PSM sementara asal Austria, Hans Peter Schaller.  Peter merasa sedih dengan hukuman pencabutan keanggotaan yang diterima  PSSI. Sanksi itu katanya, jelas bukan permasalahan kecil dan segera butuh penyelesaian. “Jika tidak ada kesepakatan di antara mereka (PSSI dan Kemenpora) jelas sanksi tidak akan dicabut,” ujar Peter.

Peter bilang, hukuman itu tidak harus membuat publik sepak bola Indonesia larut dalam keterpurukan. Justru sebaliknya menjadi dorongan bisa lebih baik dari sebelumnya. “Berharap mereka benar-benar mulai baru secepatnya. Profesional tidak seperti di masa lalu,” ucapnya.

Peter menilai potensi pemain muda Indonesia sangat menjanjikan. Bisa memberikan prestasi yang lebih bagus pada masa mendatang, bila dikelola baik dan profesional. “Semua orang harus bekerja lebih profesional. Mulai dari pelatih, manajemen, dan lain sebagainya,” demikian  Peter. (smd)

loading...
Click to comment
To Top