Target Sapu Bersih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Target Sapu Bersih

FAJARONLINE,MAKASSAR — Gunner FC mematok target sapu bersih laga di babak penyisihan grup B Honda-FAJAR Pangdam Cup III. Meski sudah memastikan diri melangkah ke babak berikutnya, Gunner FC tetap akan tampil dengan skuat terbaik, sore nanti, Rabu, 3 Juni.

Mereka akan menghadapi Pertamina FC di Lapangan Setia Hingga Akhir. Gunner FC cukup percaya diri mampu menundukkan Pertamina FC, pasalnya dari tiga laga yang dilalui mampu mereka akhiri dengan kemenangan.

Dengan hasil tersebut, membuat Gunner FC bertengger di posisi atas grup B dengan mengemas sembilan poin. Disusul posisi kedua dan ketiga oleh Pertamina FC (empat poin) dan Laskar Sawerigading FC (tiga poin).

Selanjutnya pada posisi keempat ditempati Persim Maros (satu poin) dan Asbar FC menjadi juru kunci dengan nol poin.

Pelatih Gunner FC, Wiher mengatakan, timnya dalam kondisi fit. Dia pun akan mengandalkan kecepatan pemainnya untuk membongkar pertahanan lawan.

“Kami akan tampil dengan kekuatan terbaik. Misi kami bisa menyapu bersih semua laga,” kata Wiher.

Wiher tetap mewaspadai lawannya, Pertamina FC. Diakuinya, barisan depan Pertamina cukup menjanjikan. “Kami tidak boleh lengah,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Pertamina FC, Hamka Hajid mengatakan dua laga tersisa yang dimilikinya akan dimaksimalkan dengan kemenangan.

“Raihan poin penuh jelas memberikan kami kesempatan yang besar menjadi juara grup,” ujarnya.

Hamka menuturkan, di atas kertas tim Gunner FC diakui lebih di atas dari timnya. “Tetapi kami tetap semangat untuk mengalahkan mereka,” tutupnya.(Smd)

loading...
Click to comment
To Top