Tim Transisi Sambut Baik Pengunduran Diri Blatter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tim Transisi Sambut Baik Pengunduran Diri Blatter

JAKARTA – Salah seorang anggota Tim Transisi PSSI Zuhairi Misrawi menyambut baik keputusan Sepp Blatter yang mundur dari kursi Presiden FIFA. Menurutnya, dengan mundurnya Blatter yang sudah empat empat periode itu akan membawa hal positif terhadap sepak bola tanah air.

“Kita dapat dengan mudah menjalin kerjasama untuk membenahi wajah sepakbola di tanah air ini yang sekarang sedang bermasalah,” ujarnya saat ditemui Rabu (3/6) di gedung DPR RI, Senayan.

Dengan mundurnyar Blatter akan menjadi motivasi yang sangat luar biasa bagi Tim Transisi untuk membenahi persepakbolaan Indonesia. “Ini tentu jadi motivasi yang luar biasa buat kami,” ungkapnya.

Ia menambahkan,  pihaknya pernah melakukan komunikasi dengan calon Presiden FIFA Prince Ali yang pernah bertarung dengan Sepp Blatter menperebutkan kursi Presiden FIFA untuk meminta masukan dalam membenahi sepakbola di tanah air.

“Iya pernah (berkomunikasi), semacam meminta masukan untuk membuat federasi sepakbola kita lebih sehat dan transparan,” katanya

Seperti diketahui sebelumnya, Sepp Blatter resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Presiden FIFA, Selasa (2/6). Pria asal Swiss itu sebenarnya baru saja terpilih kembali sebagai Presiden federasi tersebut pekan lalu. Ia terpilih kembali untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

loading...
Click to comment
To Top