Akbar Faisal Percaya Kader – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Akbar Faisal Percaya Kader

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ditengah banyak pihak yang meragukan eksistensi kadernya, Wakil Ketua DPP Nasdem yang juga Korwil Nasdem Pemenangan Sulbar, Akbar Faisal justru menyebut sangat mempercayai kadernya.

Terutama di Sulsel, beberapa diantara legislator dan bakal calon (balon) kepala daerah saat ini adalah kader langsungnya. “Tentu banyak parameter mesti ditetapkan. Sikap saya atas nama restorasi, kader harus mendapatkan prioritas,” kata Akbar Faisal, Rabu 3 Juni.

Dia mengatakan substansi penguatan dalam berpartai, ada pada upaya mengorbitkan kader potensial. Tanpa menyinggung Sulsel secara khusus, baginya di seluruh pilkada seharusnya menerapkan itu.

Terlebih, sebagai partai baru yang bisa tampil signifikan dengan perolehan kursi saat ini, serta berhasil sebagai pengusung utama capres lalu maka keberadaan Nasdem harusnya diperhitungkan.

“Kemenangan satu hal, tapi menguji mesin partai dan konsolidasi partai hal lain, Sangat cantik kalau dikombain. Kita ikut pemilu untuk menang. Pilkada ini momennya,” beber legislator senayan ini. (nur)

Click to comment
To Top