Anggota DPR Ini Desak Polisi Beberkan Anak Buah Mucikari RA dan Pelanggannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Anggota DPR Ini Desak Polisi Beberkan Anak Buah Mucikari RA dan Pelanggannya

JAKARTA – Aparat penyidik Polres Jakarta Selatan masih terus mengembangkan kasus bisnis prostitusi online premium yang melibatkan sejumlah artis. Hingga saat ini, sejumlah artis-artis yang diduga terlibat dalam lingkaran prostitusi itu sudah dipanggil penyidik untuk dimintai keterangannya. Para pelanggan pun tak luput dari pemeriksaan polisi. Namun, polisi masih menyimpan rapat-rapat informasi siapa saja mereka-mereka yang terlibat.

Menanggapi proses itu, Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay meminta kepolisian segera menuntaskan hasil penyelidikan tentang bisnis prostitusi dengan tersangka mucikar Robbi Abbas (RA) alias Obbie. Bukan hanya itu, Saleh juga mendesak aparat kepolisian harus membeberkan nama anak buah RA serta para konsumennya.

“Agar kasus ini tidak berkepanjangan, pihak kepolisian diharapkan segera menuntaskannya dan mengumumkan hasil penelusuran mereka ke publik,” kata Saleh melalui pesan singkat, Kamis (4/6).

Menurut Saleh, kepolisian harus diberi kesempatan mengungkap secara tuntas kasus tersebut. “Soal dugaan bahwa artis A dan B terlibat, pejabat A dan B konsumen, silakan dilaporkan. Adalah wewenang polisi untuk mengungkapnya. Semua orang diperbolehkan melaporkan tindak kejahatan yang ditemui di tengah masyarakat,” ujar Saleh.

Saleh menyarankan, pihak yang merasa namanya tercemar bisa lapor sesuai aturan yang ada. Hal itu merupakan langkah agar tak terjadi saling tuding. “Peran kepolisian dalam hal ini sangat penting. Setidaknya, langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan dapat menghentikan prostitusi online yang meresahkan masyarakat tersebut,” tandas Saleh. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top