Dukun ini Dibui Karena Cabuli Istri Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dukun ini Dibui Karena Cabuli Istri Orang

AMBON- Wahab Lessy (35) pria yang yang berprofesi sebagai dukun dan dilaporkan ke polisi terkait dengan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap pasienya beberapa waktu lalu akhirnya ditahan. Dia juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dibui di Mapolres Ambon dan Pp Lease.

Sebelumnya, setelah kasus ini laporkan, Wahab belum diamankan. Dia kemudian dijemput polisi di rumahnya yang terletak di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (29/5). ”Pelaku cabul di Liang sudah kita amankan. Setelah diperiksa, dia langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku ini juga sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik,’’ ungkap Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Ambon, Iptu Isack Salamor kepada wartawan, kemarin.

Untuk diketahui, aksi cabul itu dialami seorang ibu rumah tangga yang berumur 32 tahun. Peristiwa memilukan ini terjadi pada Minggu (24/5) sekitar pukul 16.30 WIT, namun baru dilaporkan korban pada Rabu (27/5) ke polisi.

Korban terbeban pikiran dengan apa yang dialami dirinya. setelah kasus dilaporkan pelaku tak langsung dipanggil untuk dimintai keterangan.

Sebelum terjadi aksi pencabulan tersebut, korban mengeluh sakit pada kandungannya kepada salah satu kerabatnya. Kerabatnya itu kemudiaan memberitahukan kepada korban kalau di Desa Liang ada yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Tidak lama, keduanya kemudian menemui pelaku di Desa Liang. Pengobatan kemudian dilakukan disebuah kamar di rumah pelaku. Disitulah pelaku kemudiaan melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban.

Untuk mempertanggunjawabkan atas perbuatanya, pelaku dijerat pasal 289 KUHP. Ancaman hukumannya penjara maksimal 9 tahun.(ERM)

loading...
Click to comment
To Top