Hasil Seleksi Diumumkan Secepatnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hasil Seleksi Diumumkan Secepatnya

FAJARONLINE,MAKASSAR — Koordinator seleksi Bayu menambahkan para atlet berasal dari delapan Pengcab FPTI, masing-masing dari Makassar Pangkep, Barru, Sinjai, Toraja Utara, Bulukumba dan tuan rumah Bantaeng. “Hasilnya akan kami umumkan secepatnya,” jelas Bayu.
Sementara itu, venue panjat tebing yang terletak di kawasan Indrasari Martapura Kabupaten Banjar itu dinilai belum layak menjadi tuan rumah Pra-PON. Ada dua sarana dinding yang masih kurang, yakni dinding panjat kategori speed record dan dinding panjat boulder.
“Kami akui dinding panjat speed record dan boulder masih belum ada, yang sudah tersedia dinding panjat speed track dan dinding lead,” kata Sekretaris FPTI Kalsel Abdul Lati
Sementara Ketua FPTI Banjar AH Fahri selaku tuan rumah berjanji merampungkan venue yang mendapat sorotan itu. Pihaknya segera melakukan perbaikan mumpung event itu masih cukup lama.  “Kami bangga ditunjuk sebagai tuan rumah dan kami mempersiapkan segala sesuatunya,” ujar Fahri yang juga menjabat  Camat Martapura. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top