Ini yang Dilakukan PPP Kubu Djan Faridz Jika Gagal Ikut Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ini yang Dilakukan PPP Kubu Djan Faridz Jika Gagal Ikut Pilkada

JAKARTA – Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah akan dimulai. Namun, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini belum ada kata islah diantara dua kubu, yakni kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy.

PPP Kubu Djan Faridz pun sudah mengambil ancang-ancang jika terjadi kemungkinan terburuk tidak ikut dalam Pilkada serentak. Para Ketua DPW PPP kubu Djan Faridz di seluruh Indonesia diimbau untuk serius melakukan konsolidasi partai, dengan segera menyelesaikan kepengurusan baik tingkat wilayah maupun cabang.

Hal ini untuk mengantisipasi keikutsertaan PPP hasil Muktamar Jakarta tersebut dalam Pilkada serentak 2015 ini.

“Jika waktunya tiba, ketika pengadilan menetapkan kemenangan inkrach, kita telah menyiapkan infrastruktur politik bagi sukses PPP dalam Pilkada serentak 2015,” ucap Ketua DPP PPP kubu Djan Faridz, Akhmad Gojali Harahap, dalam keterangannya Rabu malam (3/6).

“Namun demikian sebagai langkah antisipasi, jika pilihan pertama di atas tidak kita penuhi, secara dini kita telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP) dalam rangka keikutsertaan PPP dalam pilkada,” sambung politikus muda ini.

Gojali mengungkapkan itu berdasarkan kesimpulan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP versi Djan Faridz yang digelar di Jakarta pada Senin-Selasa (1-2/5) kemarin.

Selain itu, dalam kesimpulan Rapimnas juga disebutkan, seluruh fungsionaris kader partai diimbau untuk menjaga persatuan, integritas, dan soliditas partai.

“Kita harus yakin bahwa apa yang kita lakukan adalah benar sejalan dengan harapan ummat Islam seluruh Indonesia kepada Partai Persatuan Pembangunan, insyaAllah apa yang kita kerjakan mendapat pahala dan diridhai oleh Allah SWT,” tandasnya.  (rus/RMOL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top