Kejutan Belum Berakhir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Kejutan Belum Berakhir

JAKARTA — Kejutan demi kejutan terus mewarnai perhelatan BCA Indonesia Open 2015. Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Ginting di luar dugaan masih bertahan hingga babak perempat final.

Pada babak kedua, Kamis, 4 Juni, Jonatan mengalahkan pemain senior Korea Selatan, Lee Hyun Il, 21-17, 21-19 dalam waktu 49 menit. Sementara Anthony menghentikan unggulan keempat asal India, K Srikanth, 14-21, 22-20, 21-13.

Di perempat final, Jumat, 5 Juni, Jonatan akan bertemu juara bertahan Jan O Jorgensen yang mengalahkan pemain Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka. Sementara Anthony akan bersua pemenang antara pemain Jepang yang diunggulkan di tempat kedelapan, Kento Momota dengan pemain Hongkong, Hu Yun.

“Puji Tuhan hari ini saya bisa menang.  Di game pertama tadi saya cukup kaget dengan cara permainan dia. Bola-bola dan langkahnya juga cepat, tetapi di dua game berikutnya pelatih mengingatkan saya untuk tidak takut terhadap lawan. Harus berani, karena lawanlah yang lebih diunggulkan di pertandingan tadi. Jadi di game kedua dan ketiga saya bisa lebih tenang dan sabar dan lebih banyak melakukan variasi pukulan. Lebih dulu menurunkan bola juga,” ujar Anthony usai laga. (ilo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top