Kurang Perhatian Plafon RS Takalar Hancur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kurang Perhatian Plafon RS Takalar Hancur

FAJARONLINE, TAKALAR — Pemerintah kabupaten (Pemkab) Takalar kurang peduli dengan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Padjonga Daeng Ngalle Takalar.
Pasalnya, Rumah Sakit Rujukan tersebut, sudah hancur bangunannya karena kurang mendapat perhatian dari Pemkab setempat. Seperti Pantauan Fajar di rumah sakit tersebut.  Plafon koridor ICU bukan lagi rusak tapi hancur belum ada insiatif Pemerintah untuk memperbaiki.

Selain itu, ruang perawatan Tulip yang merupakan bangunan baru setahun lalu, plafon yang terbuat baja ringan hancur berat, tidak ada lagi plafonnya. Dan ruang perawatan lainnya sudah hancur akibat binatan liang tanah.

Salah seorang keluarga pasien di ruang perawatan Tulip, Luhfi mengatakan, Ini bangunan baru tapi sudah hancur. Rumah sakit rujukan ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat. “Bangunan yang baru setahun dikerjakan ini sudah hancur, tidak ada kepedulian pemerintah untuk memperbaiki. Ruang perawatan yang hancur,” ujar Luhfi.

Padahal rumah sakit rujukan ini setiap harinya ramai pasien keluar masuk dari kabupaten Jeneponto. Namun bangunan rumah sakit ini hancur. (lom/wik)

loading...
Click to comment
To Top