Materazzi : Hanya Kekuatan Doa yang Bisa Hentikan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Materazzi : Hanya Kekuatan Doa yang Bisa Hentikan Messi

MILAN – Kehebatan penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam mengocek si kulit bundar tidak usah diragukan lagi. Terlebih lagi, Messi sudah empat kali meraih gelar pemain terbaik dunia.

Akhir pekan ini, Barcelona bakal berhadapan dengan Juventus dalam laga final Liga Champions. Mantan bek Italia Marco Materazzi ikut memberikan penilaian tentang pertandingan yang akan digelar di Berlin akhir pekan mendatang.

Materazzi meminta para penggawa Juventus banyak berdoa agar bisa menghentikan aksi Lionel Messi. Sebab, pemain berjuluk Si Kutu tersebut memang sangat liat saat menguasai bola.

“Menurut pendapat saya, Anda harus berdoa dan terus melakukan pelanggaran aar bisa menghentikan Messi,” terang mantan bek Inter Milan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Goal.

Messi selama ini memang kerap menunjukkan skill yang membuat suporter geleng-geleng kepala. Salah satunya ialah ketika mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada final Copa del Rey lalu. Saat itu, Messi berhasil mengelabui empat bek Bilbao.

“Messi membuat perbedaan lebih banyak dibandingkan pemain lain. Jika Juventus bisa membatasi aksinya, mereka memiliki peluang. Namun, segalanya bisa terjadi di final,” tegas Materazzi. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top