Parah! Bentrok Pemuda di Daerah Ini saling Lempar Batu dan Bom Molotov – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Parah! Bentrok Pemuda di Daerah Ini saling Lempar Batu dan Bom Molotov

AMBON- Aksi dua kelompok pemuda di kawasan Kuda Mati, Kemcamatan Nusaniwe, membuat panik warga sekitar. Entah karena apa, tiba-tiba mereka saling lempar menggunakan batu. Keduanya berasal dari kelompok yang berada di lokasi tempat putar mobil Kuda Mati dan kelompok yang berada dari Lorong PMI, Benteng, Kota Ambon, Maluku.

Aksi itu terjadi sekitar pukul 00.29 wit, kemarin. Dari ketarangan Rido Telussa (25) tukang ojek yang mangkal di sektiar lokasi putar mobil Kuda Mati. Pihak yang pertama melempar adalah pemuda yang berasal dari lorong PMI.

“Lemparan pertama tidak kami tanggapi. Namun mereka kembali lempar kedua kalinya,” ujar Rido, kemarin.

Karena merasa tidak bersalah, pemuda yang berada di tempat putar mobil, langsung membalas lemparan tersebut. Akibatnya, terjadilah hujan batu diantara kedua kelompok pemuda selama kurang lebih 15 menit.

Aksi itu semakin tegang ketika warga lorong PMI melempar bom molotov kearah lawannya.

Beruntung, polisi dari Polres Nusaniwe datang melerai sekitar pukul 00.35 Wit. Terdengar bunyi tembakan ke udara sebanyak enam kali saat polisi membubarkan massa.

Sementara itu, baru sektiar pukul 01.00 Wit kedua pihak benar-benar membubarkan diri. Hingga pukul 01.50 Wit polisi masih berjaga disektiar lokasi. (IO)

loading...
Click to comment
To Top