Pasca Dibentuk Tim Transisi PSSI Tentukan Fokus Kerja. ini yang akan Dilakukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pasca Dibentuk Tim Transisi PSSI Tentukan Fokus Kerja. ini yang akan Dilakukan

JAKARTA – Pokja Komunikasi Tim Transisi Zuhairi Misrawi berjanji pihaknya akan bekerja keras untuk melakukan konsolidasi internal di sepak bola nasional.

Sebelum masa kerja timnya habis, Tim Transisi akan menyelesaikan proses Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Proses KLB PSSI nantinya akan melibatkan seluruh anggota PSSI, sehingga kemungkinan ada perubahan format pemilihan.

“Kami memiliki waktu kerja selama lima bulan. Kami mendorong sebelum itu sudah selesai proses konsolidasi ini,” kata Zuhairi.

Namun Zuhairi menjelaskan KLB bukan poin utamanya. “Concern tim transisi, federasi nantinya menjadi transparan, profesional, begitu juga klub dan operator kompetisi,” paparnya.

Sementara dari Saut Sirait, koordinator pokja konsolidasi organisasi menyebut proses KLB nantinya untuk membangun fundamental yang baru bercirikan tata kelola sepak bola yang sangat profesional.

“Sepak bola Indonesia harus akuntabel, kredibel dan berintegritas. Ada perubahan drastis, termasuk menyangkut ruang-ruang di statuta,” papar dia. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top