Pemkot Workshop Penyusunan Juknis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemkot Workshop Penyusunan Juknis

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal membuka workshop penyusunan petunjuk teknis pengelolaan kerja sama investasi dan non-investasi di Hotel Dinasty, Kamis 4 Juni. Dalam sambutannya, Deng Ical mengungkapkan apresiasi kegiatan tersebut merupakan terobosan, inovasi karena selama ini frem work dalam melakukan kerja sama belum maksimal. “Untuk menjaring segala macam potensi yang sebenarnya masih sangat banyak yang harus dipersiapkan dan dapat dilakukan,” ujarnya.

Salah satu kendalanya SKPD berjalan sendiri sehingga untuk lebih memaksimalkan kinerja dan terarah dibutuhkan juklat dan juknis. “Dalam menindaklanjuti potensi kita mendorong investasi itu benar-benar maksimal dan kerja sama itu mutlak, dengan melibatkan partisipasi pihak ke dua dan pihak ke tiga,” katanya.

Ketua Pelaksana yang juga Kasubag Investasi dan non-investasi Pemkot Makassar, Baharuddin Rahman mengatakan tujuan kegiatan, di antaranya untuk mengetahui potensi dan metode investasi dan non investasi yang dapat dikerjasamakan. Juga memperoleh manfaat ekonomi, sosial dan manfaat lainnya. Nasumber dalam kegiatan itu di antaranya Ketua Hipmi Sulsel, Amirul Abbas, Ketua Kadin Makassar, anggota KP3S, Syamsul Bahri dan kepala bagian kerja sama Pemkot Makassar selaku moderator. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top