PLN Gelar Turnamen Futsal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PLN Gelar Turnamen Futsal

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – PLN Sulselrabar berencana menggelar turnamen futsal bertajuk “silaturahim PLN bersama se-Sulselrabar.” Ajang itu rencananya dihelat di Lapangan Futsal UIP XIII, Jalan Racing Centre, dari 6 sampai 7 Juni.

Ketua Panitia, Achmad Suhanda menjelaskan, turnamen itu diikuti 16 tim dari PLN pelbagai area, rayon dan unit kerja, di antaranya PLN wilayah sebagai tuan rumah, PLN area Sulselrabar, Palopo, Mamuju, Malino, Kendari, Bulukumba, Watampone, Pangkep. Mulai besok, tim mulai berdatangan ke Makassar. “Kita ingin mempererat silaturahim antar pegawai PLN. Apalagi, ini sudah menjelang bulan Ramadan. Sekaligus menyolidkan kembali serikat pekerja di PLN lewat kegiatan olahraga,” jelasnya saat berkunjung ke FAJAR, Kamis 4 Juni.

Sekretaris Panitia, Abdul Hafid menambahkan pertandingan pertama akan dimulai pada hari Sabtu 6 Juni pukul 08.00 wita. Hari ini, panpel dijadwal melakukan pemantapan teknis dan jadwal. Harian FAJAR dan FAJAR TV digandeng pihak Panpel untuk mempublikasikan acara tersebut. “Turnamen ini akan memperebutkan Piala Bergilir PLN Bersama, Piala Tetap, dan uang pembinaan. Hadiah disediakan bagi juara 1-4,” tutupnya. (ris)

To Top