Regus Luncurkan Kantor Siap Pakai Di Gedung Graha Pena Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Regus Luncurkan Kantor Siap Pakai Di Gedung Graha Pena Makassar

FAJARONLINE,MAKASSAR — Perusahaan penyedia fasilitas perkantoran asal Belgia, Regus, kini membuka business centre-nya yang ke tujuh di Kota Makassar. Menurut Charles Rossi, Presiden Direktur Regus Indonesia, para pengusaha dan profesional di Makassar bisa memanfaatkan kehadiran Regus ini untuk efisiensi dan efektivitas dalam pengembangan bisnisnya.

“Saya pikir bahwa Makassar adalah kota terbesar yang ada di Indonesia dengan lalu lintas bisnis nasional dan internasional yang cukup padat. Kami berharap keberadaan Regus di Makassar dapat menjadi solusi yang tepat untuk medukung kemajuan bisnis setempat,” Charles kepada awak media di Gedung Graha Pena Lt 5, Kamis 4 Juni pagi ini.

Diketahui saat ini, Kantor Regus sudah berada di Kota Jakarta, Bali, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Serpong dan Makassar.

Adapun fasilitas penunjang kegiatan bisnis lain yang disediakan diantaranya seperti ruang rapat, business lounge, IT&T berstandar internasional, staf administrasi profesional beserta kebutuhan administrasi lainnya.

“Tidak semua orang bisa bekerja dengan efektif di rumah. Namun, untuk tetap membuat kehidupan berjalan seimbang, pilihan lokasi. Regus bisa dijadikan jalan keluar agar karyawan tetap bisa produktif di jam-jam kerja tanpa harus menghabiskan walau terlalu lama di jalan,” ungkapnya. (taq/wik)

 
Click to comment
To Top