Wabup Gowa Perkenalkan Program Andalan ke Peserta Benchmarking – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wabup Gowa Perkenalkan Program Andalan ke Peserta Benchmarking

FAJARONLINE,GOWA — Wakil bupati Gowa, Abbas Alauddin memperkenalkan sejumlah program andalan Pemkab Gowa kepada peserta Benchmarking Pemkab Toli Toli, pagi ini. Beberapa diantaranya adalah program pendidikan gratis dan sistem kelas tuntas berkelanjutan (SKTB).

“Bidang-bidang dasar seperti kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas utama kita,” jelas Abbas Alauddin.

Dia menambahkan, program-program ini terus mengalami inovasi setiap tahunnya. Sebut saja inovasi beasiswa seperempat abad yang diberikan kepada peserta didik.

Selain itu, Pemkab Gowa juga andal dalam bidang pengelolaan keuangan. Saat ini, Pemkab Gowa sudah tiga kali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tahun ini, Pemkab Gowa juga bertekad mempertahankan opini tersebut. “Tahun ini kita bertekad untuk opini itu,” jelas dia.

Pemerintah kabupaten Toli Toli melakukan kunjungan ke kabupaten Gowa, Kamis 4 Juni, pagi ini. Kunjungan tersebut dalam rangka Benchmarking peserta Diklat Kepemimpinan Pemkab Toli Toli.

Sebanyak 29 peserta Diklat hadir di Gowa. Mereka dipimpin oleh kepala badan Diklat dan Litbang, kabupaten Toli Toli, Anhar Malawa. Rombongan diterima oleh wakil bupati Gowa, Abbas Alauddin.

“Saya harap data yang terkumpul di Gowa ini bisa menjadi masukan untuk instansi mereka dalam menyusun perubahan,” kata Anhar, pagi ini.(eka/wik)

loading...
Click to comment
To Top