ADD Timpuseng Dibawa Kabur Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

ADD Timpuseng Dibawa Kabur Maling

FAJAR ONLINE, MAROS – Nahas menimpa Kepala Desa Timpuseng Kecamatan Camba, Firdaus. Alokasi dana desa (ADD) yang merupakan bantuan pemerintah pusat yang baru saja dicairkan raib dibawa kabur maling saat salat Jumat di Masjid Kappang Desa Labuaja Kecamatan Cenrana.

Kepala Desa Timpuseng, Firdaus menyebutkan kronologisnya berawal saat bendaharanya Mustafa Enal Akhyar yang baru saja mencairkan ADD di Bank Sulsel Maros hendak pulang ke Desa Timpuseng Kecamatan Camba. Namun  sudah masuk waktu salat Jumat, mereka lalu  singgah di salah satu masjid di Dusun Kappang Desa Labuaja Kecamatan Cenrana. “Jadi sekitar pukul 09.30 Wita saya bersama bendahara menarik ADD di Bank Sulsel. Kemudian ke kantor statistik karena ada urusan,” katanya.

Sebelum melanjutkan perjalanannya pulang ke Desa Timpuseng, dia mengaku sempat mengecek uang tersebut dan membelikan kantong plastik sekitar pukul 11.00 Wita. Dalam perjalanannya  menunjukkan waktu salat Jumat sehingga  singgah di Masjid Kappang Desa Labuaja.

Setelah salat, mereka pun hendak melanjutkan perjalanan. Saat  membuka mobil didapati pintu depan kanan Avanza warna Merah DD 1104 DF  sudah tidak bisa berfungsi. Saat mengecek uang senilai Rp112.819.600 yang disimpan di bawah kursi mobil, sudah hilang. (rin)

loading...
Click to comment
To Top