Astaga! Pria ini Nekat Mutilasi Putrinya yang Baru 4 Tahun Lalu Merebusnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga! Pria ini Nekat Mutilasi Putrinya yang Baru 4 Tahun Lalu Merebusnya

ATHENA – Seorang ayah dituduh memutilasi putrinya berusia empat tahun dan diduga merebusnya. Ia membuang potongan-potongan tubuh itu setelah upayanya menyelundupkan organ tubuh korban gagal.

Ani Borissova dilaporkan hilang dari Bulgaria sekitar 21 April lalu. Hilangnya korban memicu pencariannya dilakukan secara nasional.

Polisi Yanani seperti dilansir Daily Mail, kemarin, melaporkan bahwa ayah korban Stanislav Bakardjiev, 27, ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan. Kemudian dakwaan ayahnya tidak mengurus jenazah korban pada awal Mei lalu.

 

Dimitrina Borissova, ibunya 25 tahun, juga ditangkap karena membahayakan anak setelah polisi menemukan jejak darah putrinya di apartemen keluarga di pusat Athena.

Kini telah muncul bahwa surat diduga telah diberikan kepada polisi untuk memberikan rincian kesepakatan tentang potensi perdagangan organ tubuh yang melibatkan keluarga.

Dalam beberapa pekan terakhir Bakardjiev telah dilaporkan membeli furniture dan membersihkan materi baru, menjual tempat tidur putrinya dan kereta dorong.

“Ia juga menyarankan ia berencana untuk memiliki pipa apartemen diganti,” kata pihak berwenang. Polisi Yunani juga diduga meminta ekstradisi seorang pria Jerman dalam kaitannya dengan kematian korban.

Kapolda Christos Papazafiri sebelumnya mengatakan sisa-sisa yang direbusnya dan dibuang di berbagai tempat sampah di Athena. Kondisi potongan tubuh gadis itu sangat sulit untuk mengidentifikasi itu adalah bagian dari tubuh korban.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top