Cari Pengganti Puyol, Barca Pantau Bek CMD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Cari Pengganti Puyol, Barca Pantau Bek CMD

BARCELONA – Bek tangguh Barcelona, Carles Puyol kini sudah mulai dimakan usia. Saat ini pun Blaugrana tengah mencari pengganti yang pas untuk mengisi lini pertahanan.

Barcelona tak pernah lelah memburu pemain yang bisa dijadikan suksesor Carles Puyol. Setelah beberapa pemain senior gagal menyaingi Puyol, Barcelona kini mencoba mengarahkan bidikan pada bek muda.

Laman Goal menulis, tim berjuluk Blaugrana tersebut kini sedang getol memburu tanda tangan bek CMD San Juan Carlos Gavino. Bek berusia 17 tahun itu memang tengah menjadi komoditi panas di Spanyol.

Meski bermain di kasta keempat, sederet klub yang berlaga di La Liga sudah antre mendapatkannya. Selain Barcelona, Gavino juga masuk dalam daftar bidikan Sevilla selama bursa transfer.

Selain itu, Real Betis, Almeria dan Recreativo Huelva juga siap menampung Gavino. Namun, Barcelona bisa menggunakan nama besarnya untuk mendapatkan servis Gavino.

Saat ini, Gavino sering disebut sebagai The Next Puyol oleh rekan-rekan setimnya. Namun, Barcelona baru bisa mendapatkan Gavino pada bursa transfer musim dingin 2016 ketika sanksi FIFA berakhir. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top