Demi Satu Tiket – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Demi Satu Tiket

MAKASSAR, FAJARONLINE — Laga panas bakal tersaji sore nanti dalam lanjutan grup D Honda-FAJAR Pangdam Cup III. Dua tim akan saling mengalahkan demi satu tiket ke babak delapan besar. Reso FC kontra Bulurokeng FC di Lapangan Setia Hingga Akhir, Jumat, 5 Juni.

Saat ini, di grup D baru Bina Marga FC yang memastikan diri lolos dengan status juara grup dengan raihan poin sempurna 12. Posisi kedua dan ketiga, masing-masing dihuni Bulurokeng FC (enam poin) dan Reso FC (empat poin). Satu dari kedua tim harus saling jegal. Seri saja, jelas keuntungan bagi Bulurokeng.

Selanjutnya pada posisi keempat ditempati Tribudi FC (satu poin) dan Bayang Putra FC menjadi juru kunci dengan nol poin.

Manager Reso FC, Abdul Rahman mengatakan skuatnya akan tampil habis-habisan demi mengamankan satu tiket ke babak delapan besar. Strategi permainan sudah disiapkan.

“Kami optimis bisa mengalahkan mereka (Bulurokeng FC). Tim sudah dievaluasi. Tidak ada cara lain. Kami harus menang,” kata Abdul Rahman.

Sementara itu, Kapten Bulurokeng FC, Ilyas bilang, timnya tetap mengincar poin penuh ketika berhadapan Reso FC. Itu dilakukan demi menjaga semangat bermain timnya.

“Memang seri saja kami sudah lolos. Tetapi kami ingin kemenangan agar motivasi di babak delapan besar tetap tinggi,” akunya.

Ilyas menuturkan, timnya sudah menyiapkan skema kemenangan. Terlebih kekuatan lawan sudah dikantonginya. (smd/wik)

loading...
Click to comment
To Top