Demo di Kejati Berakhir Bentrok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Demo di Kejati Berakhir Bentrok

FAJARONLINE, MAKASSAR – Unjuk rasa sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam koalisi perlemen jalanan (KPJ) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Jl. Urip Sumoharjo berakhir bentrok, siang tadi, Jumat 5 Juni. Bahkan dalam perang batu tersebut, staf kejati berhasil menangkap dua pendemo yang dianggap provokator.

Mulanya keduanya berusaha melarikan diri. Namun mereka berhasil ditangkap staf Kejati Sulselbar, seorang di antaranya koordinator lapangan, Hendrianto Jufri. Informasi yang diperoleh menyebutkan sampai sekarang keduanya smasih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar.

Insiden itu mewarnai peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Bhakti Adhyaksa, Jumat 5 Juni. Kejadian tersebut berawal saat sejumlah mahasiswa berunjukrasa di depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar. Saat staf Kejati dan kejari mengadakan pertandingan voli, sesekelompok mahasiswa mencoba melempar masuk ke kantor kejaksaan. Lemparan itu dibalas dengan lemparan dari dalam hingga terjadi saling lempar dan dilanjutkan saling kejar. (jai)

loading...
Click to comment
To Top