Dewan Pendidikan Dukung Wali Kota Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dewan Pendidikan Dukung Wali Kota Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dewan pendidikan mendukung program merevolusi gagasan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Dalam revolusi pendidikan berkualitas salah satu langkah yang ditempuh lelang kepala sekolah. Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pendidikan, Farouk M Beta saat melakukan audiens bersama Danny di Balaikota, Jalan Jend A Yani, Jumat, 5 Juni.

Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar menyampaikan dewan pendidikan terdiri atas 13 orang perwakilan stakeholder. Menurut dia, dewan pendidikan akan menjadi chip yang strategis demi peningkatan kualitas pendidikan di Makassar. Dalam audiens ini juga dibahas rencana penerimaan siswa baru secara online. “Dalam waktu dekat kita akan konsolidasi dengan mengunjungi sekolah sebagai bentuk pengawasan dan menyampaikan program pemkot sebagai sporting,” ujar Aru, sapaan akrab Ketua DPRD Makassar itu.

Dewan pendidikan juga menjadi stakeholder percepatan birokrasi. Menerima aspirasi masyarakat didunia pendidikan. “Pasti harapan terbesar revolusi pendidikan bagaimana dipahami di sekolah-sekolah,” katanya. Selain itu kendala lainnya bagaiamana membantu dalam penyebaran guru secara merata. “Ini menjadi bagian mencari solusi. Apalagi kita juga bantu membuat grandskenario sebagai solusi masalah pendidikan di Makassar,” demikian Aru. (jai)

loading...
Click to comment
To Top