FKLPP Ciptakan Iklim Politik Sejuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

FKLPP Ciptakan Iklim Politik Sejuk

KUDUS, RAJA – Forum Komunikasi Lintas Partai Politik (FKLPP) mencanangkan bulan bhakti partai politik di pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (4/6). Acara yang menghadirkan Bupati Kudus H. Musthofa, ketua DPRD, Forkopinda, perwakilan parpol di Kudus, akademisi dan ormas/OKP ini difasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Bupati menyatakan, kegiatan ini membuktikan komunikasi yang positif antarparpol dan komunikasi yang baik antara parpol dengan masyarakat. Untuk itu dirinya meminta kepada parpol yang ada agar membantu tugas pemerintahan bagi masyarakat. ”Mohon bantu kami (selaku bupati) dalam pelaksanaan tugas pemerintahan bagi kepentingan masyarakat,” kata bupati.

Acara yang ditandai dengan pemasangan pin FKLPP dan penandatanganan deklarasi bersama partai politik ini diharapkan bupati kepada semua partai politik agar memahami dan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) dengan baik. Manurutnya, parpol ini sebagai cerminan kondisi masyarakat, maka hendaknya hubungan internal dan antarpalpol juga tetap terjaga dengan baik.

”Jangan lupa untuk tetap saling menghormati dan saling menghargai. Jika ada beda pendapat selesaikan dengan musyawarah mufakat,” pesannya.

Bupati mengajak semua pihak bekerja sama sesuai perannya. Tentunya dengan bekerja secara maksimal dan tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan, serta saling menghormati, maka tujuan bersama membuat Kudus lebih maju dalam suasana yang kondusif akan terwujud, yang muaranya akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kudus. (*)

loading...
Click to comment
To Top