Jadi Menteri Harus Bernyali! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Jadi Menteri Harus Bernyali!

JAKARTA – Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Seotrisno Bachir sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin. Soetrisno tidak menjelaskan secara gamblang apa yang menjadi bahan pembicaraannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Namun, saat disinggung soal wacana reshuffle, menurut Mas Tris -sapaan akrabnya – mengatakan ada kemungkinan perombakan kabinet dilakukan Presiden Jokowi dalam waktu dekat, tetap terbuka.

“Masalah reshuffle itu suatu kenyataan, bukan sesuatu yang aneh, karena itu memang kewenangan presiden,” kata Mas Tris, usai pertemuan.

Meski demikian, dia menngelak, kalau melakukan pembicaraan terkait hal itu secara khusus. Menurut mantan ketua umum DPP PAN tersebut, presiden telah memiliki tim sendiri untuk menentukan menteri mana saja yang perlu dicopot atau dirotasi.

“Bahwa menteri itu harus bernyali, kalau menterinya tidak bernyali, ya bisa saja tidak ada di kabinet lagi,” tuturnya. (dyn/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top