Pinky Boys Pertahankan Skuat Untuk Final Four – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pinky Boys Pertahankan Skuat Untuk Final Four

FAJARONLINE,MAKASSAR — Klub futsal Pinky Boys Makassar mengandalkan skuat yang sama untuk babak Final Four Futsal Super League (FSL) 2015. Kompetisi futsal profesional paling bergengsi di Indonesia itu rencananya dihelat di Bekasi 12-14 Juni.

CEO Pinky Boys Wahyu Permana menjelaskan, pihaknya akan mempertahankan skuat yang ada saat ini. Dia menilai para pemain cukup kompetitif untuk turun pada final four, meski level persaingan tentu akan lebih ketat. “Tidak ada penambahan atau pengurangan skuat. Kita pakai yang ada sekarang,” ujarnya.

Pinky Boys sendiri sebenarnya hanya menargetkan masuk final four pada gelaran FSL 2015. Namun karena target itu telah tercapai, tim pelatih menetapkan target yang lebih tinggi. “Final four sudah, jadi kita ingin masuk grand final,” kata Pelatih Pinky Boys Muchyidin.

Empat tim bakal bertarung pada final four. Electric PLN dan Libido FC Bandung lolos dari Wilayah Barat sedangkan Wilayah Timur diwakili oleh IPC Pelindo Jakarta dan Pinky Boys Makassar. Salah satu stasiun televisi swasta tanah air direncanakan akan menayangkan secara langsung ajang itu.(ris)

loading...
Click to comment
To Top